Palbis - Ulang Tahun

2 Dec 2010

Dear Palbis,

Sebentar lagi ia ulang tahun. Apa kau ada ide untuk ku bisa meluluhkannya?

Jawab Palbis:

Sesungguhnya aku tidak pernah melakukan sesuatu di ulang tahun seseorang, terlebih hanya untuk meluluhkan hati orang itu. Memalukan, bukan? :)

Kawan, kau bertanya tentang apa ideku? Apa yang aku tahu? Mungkin aku harus lebih banyak mencontek film-film drama. Tetapi baiklah.. Aku ada sedikit ide. Jangan salahkan bila tidak berhasil! Menurutku ini cara yang ampuh untuk membuatmu tampak romantis. Kau boleh tidak melakukannya bila tidak tertarik. Begini..

Oleh karena aku tidak tahu apakah kau punya cukup uang untuk membelikannya mobil yang lucu, maka kuberikan saran yang ringan-ringan saja. ;)

Pertama, berikan buah anggur! Kemudian katakan padanya,

“Hari ini ulang tahunmu. Makanlah buah anggur ini!”

Mungkin ia bingung, merasa aneh atau mungkin penasaran. Wajar. Namun janganlah menjadi gugup! Suruhlah ia memakannya langsung. Di saat anggur itu sudah ada dalam mulutnya, inilah saatnya!

“Itu buah kesukaanku. Oleh karena buah itu ada dalam mulutmu, bolehkah aku menciummu sekarang?”

Apabila ia mengangguk, lakukan! Tetapi jangan gegabah. Ini waktumu untuk mengecup saja bibirnya. Jangan terlalu lama. 2 detik waktu yang cukup. Usai kedua bibir bersentuhan, barulah ucapkan padanya selamat ulang tahun. Semoga berhasil! :)

NB: Apabila ia menolak, berarti kau gagal. Kau tahu arti kegagalan yang sesungguhnya? Bagus! Setidaknya kau telah mencoba. Tetaplah percaya diri! :)


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post